Jumat, 30 Mei 2014

Inilah Beberapa Pintu Yang Populer

Pintu adalah sesuatu yang dapat memberitahu kita banyak tentang bangunan , serta orang-orang yang tinggal di dalamnya. Telah ada selama ribuan tahun , pintu rendah hati tidak berubah banyak sejak awal keberadaan mereka ( atau setidaknya seperti yang kita kenal melalui gambar ) selama abad Mesir awal . Mereka dimanfaatkan pintu tunggal dan ganda dan bahkan dihiasi mereka , seperti yang kita lakukan kita hari ini .

Menjadi benda fungsional tersebut, Anda tidak akan mengharapkan pintu khususnya meninggalkan kesan abadi , tapi mengejutkan ada contoh di seluruh dunia yang telah menjadi terkenal di kanan mereka sendiri . Beberapa di antaranya adalah karena siapa yang ada di balik mereka , atau hanya untuk desain yang luar biasa mereka sendiri dan individualitas . Fitur di sini adalah hanya beberapa pintu terkenal yang dapat ditemukan .

Pertama adalah kerumitan kuno dan keagungan pintu Kudus Porta Sancta Basilika Santo Petrus di Roma . Dikelilingi dalam misteri yang tersembunyi dari Vatikan , Paus sendiri akan membuka pintu-pintu ini hanya sekali dalam setiap seperempat abad . Yang menggambarkan adegan dari pintu surga , pintu adalah tempat ziarah bagi mereka yang bepergian jauh dan luas untuk menegur dosa-dosa mereka dan mencari rute yang aman untuk Kerajaan Allah .

Berikutnya adalah pintu Columbus indah di Washington , Amerika Serikat. Dibangun untuk menjadi pintu masuk utama ke sisi timur Gedung Putih , ini besar dan mengesankan , pintu menunjukkan hiasan , representasi berpanel dari pendaratan Christopher Columbus di tanah Amerika . Memperingati peristiwa penting ini , pintu kuningan ini masih membawa daya tarik besar dan sejarah di antara mereka .

Next dan bisa dibilang pintu yang paling dikenal dari mereka semua adalah Nomor 10 , Downing Street, kediaman dan kantor Perdana Menteri Inggris . Elegan, namun sederhana , Nomor 10 adalah satu pintu , dengan langkah putih soliter yang menuju ke sana . Sebuah singa kepala pengetuk terletak di antara dua panel pintu hitam . Jumlah putih yang terkenal '10 ' menunjukkan Anda segera yang tinggal di alamat dan telah melihat banyak wawancara landmark di luar pintu , yang disaksikan oleh kamera dunia .

Contoh lain dari pintu dasarnya Inggris adalah nomor 221b , Baker Street , rumah dari detektif fiksi terkenal Sherlock Holmes . Pintu lebih kuno dan megah lain adalah bahwa dari Hagia Sophia di Istanbul , Turki . Setelah bertahan sejak sekitar 550 AD , pintu-pintu ek besar yang menyenangkan terus , setelah sekali telah berlapis emas , tapi sayangnya sejak telah dirusak oleh perang dan menjarah bawah usia .Kunjungi http://pintuaby.com untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar