Selasa, 01 April 2014

Objek wisata curug Nangka Bogor

Objek wisata air terjun atau curug nangka adalah tempat wisata di bogor yang murah ini dapat juga ditemukan dua air terjun sekali lagi, air terjun dan air terjun Kawung membersihkan keluar. Luas ketiga air terjun ini disatukan dengan alternatif adalah sesuatu seperti 100 m ke bagian terendah adalah permintaan Nangka air terjun, air terjun dan daun terakhir adalah Kawung air terjun.

Meskipun menampilkan pemandangan air terjun, area air terjun Nangka bagian dari monyet-monyet liar yang sering ditemukan ditetapkan untuk mendekati tamu. Air terjun daerah menemukan beberapa daun di atas dan dipaksa untuk berjalan-jalan yang cukup lebar namun kondisi jalan di sana-sini. Untuk mencapai ini, dari air terjun Nangka harus pergi untuk memulai dengan, dan sepanjang tepi sungai (tidak bisa tedeng aling-aling mengambil setelah aliran air melalui Selat Malaka). Pemisahan dari berhenti wilayah seperti 300 hingga 400 meter. Namun tidak Curugnya terlalu tinggi aliran air sangat banyak. Hal ini membuat statures air terjun berjalan dari sekitar 6 meter saja.

Sementara daerah air terjun Kawung ditempatkan hulu Nangka air terjun. Pemisahan dari air terjun ke air terjun daun cukup hampir 1 km dengan keadaan jalan yang memiliki bentuk di sana-sini. Daerah air terjun ini benar-benar terbuka dan akibatnya lebih aman jika pada setiap kali gelora ada juga objek wisata curug ngumpet bogor

Ditemukan sekitar 25 km dari kota Bogor melalui Ciapus yang bisa diambil sesuatu seperti 30 sampai 45 menit kepala ke pintu dan bergerak maju dengan berjalan sepanjang ± 1,5 km. Cara untuk air terjun ini adalah dengan dan besar besar (dibersihkan) dan bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. .
Berhenti di persimpangan sebelum tujuan definitif pintu masuk. Selain itu, dari persimpangan di bagian atas (ujung orang di transportasi umum berhenti) perjalanan dilanjutkan berjalan kaki ke pintu masuk sejauh 700 meter. Konsisi ditoleransi jalan dibersihkan sulit dan meskipun fakta bahwa tidak mulus lagi. Dari pertigaan ini tambahan diakses yang dapat diperoleh cruiser taksi ke pintu masuk. Selain Ciapus, selain itu dapat dicapai oleh transportasi terbuka dari persimpangan Ciherang (bagi individu yang tinggal di lokal dari Barat Bogor (Darmaga, Ciampea dan seterusnya ..) Dari persimpangan Ciherang Nambo jurusan naik angkutan terbuka. Ciherang Dari persimpangan ke Base Desa Sukajadi hanya membutuhkan sesuatu seperti 35 menit dengan kendaraan terbuka Rp.4.000 tol.

Curug Nangka itu sendiri tidak terlalu jauh dari pintu sekitar 500 m atau hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan berjalan, namun area air terjun ini benar-benar ditutup-tutupi di rendam lembah dan tebing tinggi terbatas. Wilayah untuk sampai ke daerah air terjun Nangka tidak menantang, dari pintu masuk dari halte auto atau di luar tanah harus dilalui oleh melewati pertama atas perancah sebelum hutan pinus. Selanjutnya dari tanah di luar ruangan dan setelah itu naik cepat untuk menyentuh dasar di sungai. Perairan ini adalah atas (hulu) dari air terjun Nangka di mana air sungai bawah air terjun dibentuk oleh pada dasarnya tak terlihat. Dalam hal bahwa Anda perlu melihat bagian terendah dari air terjun ini harus turun ke tingkat yang lebih tepat dari cara diatas cara prinsip.

4000 untuk setiap individu (menghitung cakupan hidup) dan berhenti di Rp 2.000 untuk setiap kendaraan untuk berhenti sekali. Meskipun akan trekking air terjun, ekowisata dapat tambahan dimanfaatkan untuk wisata alam dengan alasan bahwa daerah zona diakses ke tanah di luar ruangan. Kantor efektif diakses sebagai ekowisata adalah gerbang, pekerjaan hotel, kantor tiket, trotoar, garasi parkir, toilet, havens (pasca perspektif) tempat duduk, ruang data dan kontainer. Demikian juga menemukan banyak warung yang menawarkan rezeki di objek wisata curug nangka yang berada di bogor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar